Jumat, 29 November 2013

kritik dan saran



Kritik dan Saran terhadap Perkuliahan IT
Yang diampu oleh DR. Hudiana Hernamawan

Waaahhh...tugasnya kali ini harus memberikan kritik dan saran terhadap perkuliahan IT. sulit sekali rasanya. selama mengikuti perkuliahan ini sih yang saya rasakan, banyak manfaatnya. dari mulai nambah pengetahuan tentang IT, dapat software-software pembelajaran, dll. jadi kalo disuruh untuk ''ngritik'' suli. hehe... tapi jujur ya, saya ada sedikit keinginan (boleh dibilang saran).
Belajar bersama DR. Hudiana Hernawan sangat menyenangkan, buat saya pribadi sih, dari mulai penampilan beliau yang selalu fresh, styles, kalau kata anak muda sekarang T O P   B G T, terus lagi kita selalu diberi software pembelajaran dan dipandu untuk menggunakannya, tapi untuk sayapribadi, yang notabene masih gaptek dan kurang cepet menangkap dan memahami sesuatu, akan lebih menyenangkan apabila panduan yang diberikan bisa berupa media cetak, misalnya modul, supaya ketika mau mempelajarinya lagi di rumah jadigak bingung sendiri, hehe... itu saja sih keinginanku....
O ya, ini tugas posting terakhir...melalui ini, saya ingin menyampaikan banyak terimakasih kepada DR. Hudiana Hernawan atas ilmu yang sudah diberikannya, insyaalloh akan sangat bermanfaat untuk kami... khususnya untuk saya.
Melalui ini juga saya mau memohon maaf apabila kami khususnya saya ada kesalahan selama mengikuti perkuliahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar